Selasa, 18 Agustus 2015

Pisang Bolen Bandung




Beberapa hari yang lalu beli pisang bagus2 banget dan lucunya matangnya gak bersamaan hihihi....'jadi bisa diolah bertahap :D kemarin 4 biji yang matang bersamaan digoreng pakai tepung biasa 'laries manies tak ada sisa,sembari nunggu ada yang matang lagi,..ehh hari ini ada yang matang lagi looh....bikin apa yaaa *pikir2 dan jatuh ke pisang bolen bandungnya 'teh susiane flo saja yang tidak perlu pakai kulit puff pastry secara kita bikin kulitnya sendiri #serius lho tetep berlapis2 Dan renyah gak kalah enaknya sama bolen kartikasari xixix. Meskipun pas pembuatannya 'terkendala bayangin baru mulai bergerak eh timbangannya ngadat 'saudara hikz,....'akhirnya pakai jurus kira2, kudu nangis saja bawaannya secara ilmu kue ituh kan gak bisa dikira2 seperti masakan,apa boleh buat dech sudah terlanjur menyiapkan semuannya yasutra'lah...maju terus pantang mundur :D
Tapi setelah jadi dan mencicipin puas dech......'dan terbayar sudah hihi *lebay lagi euy x_x


Taraaaa......ini jadinya gk 'jelek2 amat siy :D


Langsung comot...'aj

Resepnya yahuddd meskipun gak pakai korsvet pokoknya recomend dah.... punya Teh Susianne flo 'atur nuhun teteh cantiq resep bolennya.
Bisa jadi favorite dirumah ini 'wenakk wangi butternya menggoda iman hihihi....'semerbak memenuhi dapur :D apalagi pisangnya pas bener2 dapat yang bagusss 'man to the tap.




Let's Baking.....^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar