Selasa, 22 September 2015

Puding Sutra




Huhuhu....Syukak banget sama puding ini 'lembut syegerr biasanya kalau gak pakai fruit coktail pakai fruit leci 'uhh favorite banget. bikinnya gampang rasanya wenak nyetok berapapun dikulkas pasti ludes*
Jakarta udaranya panas banget akhir" ini kepinginnya es 'mulu tapi takutnya tenggorokan jadi sensitif jadi puding aja dech yang seger.






Biasanya resep puding sutra yang beredar itu memakai susu kental manis tapi anak2ku kurang begitu suka makanya aku pakai susu UHT yang plain saja tambah sari buah2an jadi bener2 berasa segernya tidak eneg dan tidak berasa susu banget gitu.

Puding Sutra
Bahan:
700 ml susu UHT plain
500 ml sari buah (buahvita) atau boleh 1200 ml susu semua
1/2 bks agar2 putih 
Gula pasir disesuaikan dengan selera masing2 ya!! karena menurut saya sudah ada kuah dari fruit coktail jadi sudah manis.
1 kaleng fruit coktail

Cara membuat:
Campur semua bahan dalam panci kemudian rebus hingga mendidih sambil diaduk2,setelah mendidih matikan api dan hilangkan uap panasnya sebelum dituang dalam cup puding.
Tuang dalam cup puding dan biarkan hingga membeku baru di tuang coktail dan kuah nya.
Simpan dalam lemari es.


 hmmm,......syegerrr




Yang mau coba dijamin ketagihan dech.....kayak 'keluarga aku wkwkwk^^ daripada jajan2 yang gak karuan mending 'nyetok puding ini di kulkas deh dan hari ini stoknya full hihihi.....'aman :D
Selamat mencoba ya....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar