Rabu, 17 Februari 2016

Puding Mangga Milo Oreo




Puding ini dibuat atas dasar 'Ngawur hahaha,....gimana tidak wong resep dan bahannya sak adanya (sisa2 bahan) yang ada didapur biar tidak mubadzir :D
lapisan bawah mangga pakai sisa bikin kuningnya puding telor ceplok hihihi,.....'sayang aja kalo nyisa dan harus masuk tempat sampah akhirnya taraa jadi puding juga ''keren juga looh..... lapisan tengah milo karena bahan ini selalu banyak stok coz buat sarapan pagi jadi dipakai saja terus lapisan atas susu oreo coz punya sisa biskuit yang gak di maem2 lagi ya wis capcuz bikin puding dan bimsalabim jadi ^^.




Silahkan yang pingin memanfaatkan sisa2 bahan dirumah dan mungkin hampir sama dengan saya 'monggo diintip ^_^ , Reseppun uda kapan hari itu aku share di cookpad Intana widodo.


gak sampai hitungan hari dah abizz,.....:D


Kelar bikin puding ini sengaja aku bawain buat anak wedok yang pulang les ceritanya dibawa pas jemput dia ehhhh,....dia nanya beli pudingnya dimana 'ma...? lhaaa yo bikin sendirilah 'kata dia kayak yang dijual ditempat toko kue bagus penampilannya trus aku balik nanya tapi rasanya gimana 'dek...? wenakk katanya qiqiqi......'Alhamdulilah gak sia2 yach.

 Monggo nge'puding teman's......^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar