Selasa, 08 September 2015

Risoles Beef Mayo ( America Risoles )




Aselinya gak tega kalau ada teman minta tolong itu hihihi.....*apalagi dengan gaya pemaksaan huahua *mbak eka anaknya teman anakku dari jaman di TK meskipun sekarang SMPnya pisah tapi alhamdulilah masih sering kontak :D kemarin menghubungi aku minta di bikinkan risoles beef mayo buat nengokin anak keduannya yang sekarang mondok,padahal udah ku bilang break/off bakulannya, waktunya sekarang gak bisa selonggar dulu soalnya alih propesi jadi supir anter jemput qiqiqi,...tapi ya gitu dech 'maksa dan akunya juga kagak tega :D alhasil 'deal aku bikinkan tapi untuk urusan menggoreng aku serahkan 'dia hahaha....tetep 'mengurangi keremponganku hari ini.




Kalau bikin snack beginian jangan salah 'belum juga sampai ke costumer udah di ''titili aduh bahasanya primitip hahaha,.....dah diserbu pasukan rumahku lah bahasa gampangnya :D paling tidak 1 resep buat dimaem sendiri hikz....'
Resepnya saya masih setia dengan yang dulu pernah saya share disini 'wenak banget looh....!!!


Fav. orang rumah niy......:D


Siap diumpetin Wkwkwkwk




Kalau gak segera di amankan bakalan abiez di gorang-gorengin anak2ku :D padahal udah dibilangin kalau pesenan tetep saja @hadewh....."$%%
Makacih mbak eka untuk 'pemaksaannya hari ini hahaha......sebab kalau gak dipaksa *mager (males gerak)

^_^...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar